akhi!fikirkan saudara kita

assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh.orang islam seharusnya kompak,bersatu saling bahu membahu memajukan islam,tapi sayangnya sekarang ini menurut pengamatan saya hususnya didaerah saya dan daerah daerah yang saya ketahui tidak seperti itu keadaannya.
sekarang ini sesama muslim saling menjatuhkan,saling menghujat,seharus kita sebagai orang islam haruslah berpegang teguh kepada alqur'an dan alhadits,tidak mengutamakan fikiran kita yang terselubungi ego dan hawa nafsu yang jahat,seperti contoh,baru baru ini saya baca kabar di yahoo,saya pedih sekali membaca,karna orang islam selalu diintimidasi oleh kaum kuffar,dan bagaimana sikap kaum muslim lainnya?
TIDAK ADA!
semua hanya sibuk dengan duniawi mereka masing masing.
diantara sekian banyak artikel yang saya baca,kebetulan masih ada satu artikel yang terbaru yang masih saya ingat alamatnya,agar akhi sekalian bisa baca saya akan paste dibawah ini.semoga akhi sekalian bisa mencerna dan ikut memikirkan saudara saudara kita yang didholimi.
Israel Cari Cara Matikan Adzan
Pemerintah Israel mencari cara agar suara volume suara adzan dari berbagai Masjid di wilayah perbatasan Israel-Palestina dapat dikecilkan atau dimatikan. Hal ini dikarenakan para pemukim Yahudi yang mengeluh, adzan itu menyebabkan kebisingan ketika mereka sedang tidur.

Dalam laman Haaretz, Rabu (18/1), Administrasi Pemerintahan Sipil Israel di Tepi Barat mencari cara penggunaan teknologi untuk mematikan volume suara panggilan muadzin tersebut.

Kepala Administrasi Pemerintahan Sipil Israel, Brigjen Moti Almoz mengadakan pertemuan dengan beberapa ahli teknis militer. Agar dapat dicari teknologi untuk dapat mematikan secara otomatis volume adzan dari wilayah Palestina.

Pejabat Administrasi Sipil beranggapan tidak perlu meminta persetujuan otoritas palestina. “Pemerintah Palestina akan menyambut baik hal ini, banyak juga warga Palestina juga mengeluhkan tentang suara keras ini,” ujarnya.

Ternyata teknologi juga dapat berdampak bagi masjid di wilayah Israel. Bulan lalu, Pejabat Israel dari Partai Yisrael Beiteinu, Anastassia Michaeli mengajukan RUU untuk melarang penggunaan sistem suara oleh muadzin di Masjid. Karena alasan yang sama kebisingan. RUU ini awalnya didukung oleh Perdana Menteri Benjamin Netanyahu, tapi akhirnya gagal karena keberatan dari pejabat lain dari partai Likud.

Di wilayah Hebron, Pemukim Yahudi bahkan membalas suara adzan dengan membunyikan musik Hasid khas Yahudi dengan pengeras suara sekencang-kencangnya. Namun akhirnya dapat dimediasi oleh Departemen Perlindungan Lingkungan, dengan alasan wilayah masjid di dekat pemukiman yahudi ini berada dalam makam leluhur yang berada diwilayah kendali Israel.
jangan lupa doakan saudara saudara kita ya akhi,dan semoga saja islam selalu jaya amin.wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon gunakan kata kata yang baik dan beralasan.
upayakan jangan memakai anonim.
terima kasih atas partisipasi anda.